Losari Restaurant Mercure Makassar Nexa Pettarani, Pilihan Tempat Makan Aman dan Nyaman

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR
Di tengah pandemi seperti sekarang, memilih tempat makan bersama keluarga harus mempertimbangkan kebersihan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid 19. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah Losari Restaurant yang terletak di ground floor Mercure Makassar Nexa Pettarani. Desain modern dan elegan dengan interior kursi berwarna-warni, Losari Restaurant memiliki kapasitas normal hingga 200 orang. Terdiri 3 area, main restaurant, private room dan teras outdoor menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai acara baik ulang tahun, gathering, arisan, atau sekedar makan malam bersama orang tercinta.
Tak perlu khawatir dengan pilihan menunya. Memadukan cita rasa internasional dengan cita rasa lokal, menu-menu yang tersedia sangat pas di lidah orang Indonesia dan Makassar pada khususnya. Harganya pun tak akan bikin kantong bolong. Untuk minuman dihargai mulai Rp 25.000 nett hingga Rp 45.000 nett, sedangkan untuk makanannya mulai Rp 50.000 nett – hingga Rp 165.000 nett.
Menu yang menjadi top seller diantaranya Kepala Kakap Pallumara Rp 70.000 nett, Sop Buntut (kuah/bakar) Rp 98.000 nett dan Konro Bakar Rp 99.000 nett.
Rian Irianto Anuggerah, Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan, Losari Restaurant telah menerapkan protokol pencegahan Covid 19 yang berlabel ALLSAFE, ini merupakan standar pembersihan dan keamanan global dari Accor untuk memastikan kesejahteraan para tamu dan anggota tim. Adapun tindakan pencegahan yang dilakukan adalah penyemprotan cairan desinfektan secara rutin untuk membersihkan permukaan meja dan kursi sebelum dan setelah digunakan, penyediaan hand sanitizer, pengaturan meja dan kursi yang sesuai anjuran jaga jarak fisik, serta kedisiplinan staff yang mengolah makanan dengan menjaga kebersihan dan menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan saat memproses makanan.
“Khusus di bulan Oktober ini, Losari Restaurant menawarkan promo makanan dan minuman terbaru yang lebih terjangkau. Menu-menu baru tersebut adalah Lasagna Rendang ditawarkan Rp 40.000 nett, Salmon Poke Bowl Rp 40.000 nett, Mercure Fritters Rp 50.000 nett, Coffee Float Rp 25.000 nett dan Freak Shake Rp 35.000 nett,” ujar Rian.
Losari Restaurant beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 wita hingga 23.00 wita. Beralamat di Jalan A.P. Pettarani No.4 Makassar menjadikan tempat ini mudah diakses dari segala penjuru Kota Makassar serta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tempat bersantap yang aman dan nyaman.

Baca Juga :   Barbershop Terapkan Protokol Kesehatan