Le Minerale Berangkatkan Puluhan Pedagang ke Tanah Suci

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Le Minerale hadirkan program Gosok-Gosok Meriah Rejeki Milyaran Rupiah,  berangkatkan puluhan pedagang setia Le Minerale GRATIS ke Tanah

 

Le Minerale sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan dari Mayora, kembali menghadirkan program Gosok-gosok Meriah Le Minerale, dengan total hadiah miliaran Rupiah, dan hadiah menarik berupa paket ibadah ke Tanah Suci, khusus bagi para pedagang setia Le Minerale.

 

Program Gosok-gosok Meriah Le Minerale pada tahun ini merambah keseluruh wilayah di Indonesia. Para pedagang Le Minerale yang beruntung, akan menemukan hadiah langsung, dengan menggosok hologram pada kardus Le Minerale yang memiliki tanda “Gosok-Gosok Meriah”.

 

Hingga saat ini total puluhan paket Umroh dimenangkan pedagang Le Minerale, untuk diberangkatkan ke Tanah Suci, dan dapat menunaikan perjalanan rohani umat Muslim pada tahun ini. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah Milyaran rupiah.

 

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan, program ini menjadi salah satu wujud apresiasi dari Le Minerale yang ingin mendekatkan diri kepada para pedagangnya.

 

“Melalui program ini kami ingin mendorong semangat para pedagang Le Minerale,  antusias melakukan aktivitas bekerja sehari-hari, dan memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Le Minerale. Kami turut berbahagia karena seluruh hadiah yang kami berikan sangat bermanfaat bagi para partner Le Minerale, terutama hadiah Umroh yang mewujudkan impian hampir seluruh pedagang Le Minerale,” ujarnya.

 

Beribadah di Tanah Suci bersama orang terkasih, merupakan harapan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Kebahagiaan yang disebarluaskan Le Minerale melalui program Gosok-gosok Meriah Le Minerale, selain dinanti dan ditunggu-tunggu oleh para pedagang membawa haru dan kesan yang dalam bagi mereka.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   5 BRT Bantuan Kemenhub Belum Mengaspal, Kadishub Sulsel Tunggu Perintah Gubernur