Layanan Pesan Antar Pertamina Hadir di Sulawesi Utara dan Gorontalo

Layanan pesan antar atau Pertamina Delivery Service (PDS) siap melayani masyarajat yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo. POTO: ISTIMEWA

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Layanan pesan antar atau Pertamina Delivery Service (PDS) kini hadir di Sulawesi Utara dan Gorontalo. Imbauan Pemerintah terkait pembatasan aktivitas di luar rumah, membuat sebagian masyarakat mengalami kendala memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk kebutuhan BBM dan LPG. PDS muncul untuk pemenuhan kebutuhan tersebut.

Produk BBM yang tersedia, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX dan Dexlite. Untuk LPG, konsumen bisa sekalian melakukan pembelian tabung dan isi ulang Bright Gas ukuran 5,5kg dan 12kg. Juga produk pelumas, Fastron Gold, Fastron Techno, Fastron Diesel hingga Fastron Eco.

Selain produk BBM, LPG dan Pelumas, Sales Area Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII juga siap mengantarkan kebutuhan sembako lain, seperti beras dan minyak goreng.

Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII PT Pertamina (Persero), Hatim Ilwan menjelaskan, layanan delivery service ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk BBM, LPG maupun Pelumas dengan mudah, dan tanpa perlu keluar rumah.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Gubernur Kunjungi RS Khusus Rujukan Pasien Covid 19