Laga PSM Kontra Persija Digelar di Hari Kerja, Pemkot Makassar Beri Kebijaksanaan Bagi ASN

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Laga krusial PSM Makassar kontra Persija Jakarta yang batal terlaksana pada Minggu, (28/7/2019) lalu, dipastikan akan dilangsungkan pada Selasa, (6/8/2019) pukul 16.30 WITA, di Stadion Mattoanging, Makassar.
Melihat jadwal pertandingan yang bertepatan dengan jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, Pemerintah Kota Makassar memberikan kebijaksanaan bagi para pegawai yang ingin menyaksikan laga partai akbar tersebut dengan mengizinkan pegawai pulang 30 menit lebih awal.
“Kalau dia berangkat jam 3 kan bisa dapat. Masih bisa. Jadi tidak setengah hari, cuman 30 menit. Kan ASN kerja sampai 3.30,” ucap Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, Jumat (2/8/2019).
Bahkan, Pemkot Makassar juga mengeluarkan surat edaran kepada seluruh jajaran untuk mengerahkan suporter dalam mendukung tim Juku Eja.
“Ada surat edaran Pemkot itu. Kita imbau supaya mengerahkan dia punya suporter, terserah dinasnya mau itu internalnya atau keluarga di rumah untuk memberi semangat kepada tim kebanggaan,” lanjutnya.
Seyogyanya, laga yang sangat ditunggu masyarakat Sulawesi Selatan itu harus tertunda akibat berbagai permasalahan. Tak ayal, pembatalan laga antar kedua kesebelasan itu membuat sejumlah masyarakat, khususnya para suporter sangat kecewa, tak terkecuali para pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar.
Baca Juga :   BPJS Kesehatan Siap Melaksanakan Verifikasi Klaim Covid 19