Koperasi Sumber Graha Inti Resmi Buka Cabang di Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Koperasi Sumber Graha Inti (SGI) resmi Hadir di Kota Makassar, Minggu (8/12/2019). Sebelumnya sudah punya kantor cabang di Medan, dengan kantor pusat di Jakarta, dan saat ini membuka cabang di Makassar.

Ketua pengurus koperasi cabang kota makassar, Hendro Wijaya  dalam sambutannya mengatakan, koperasi ini sudah berjalan dua tahun, dengan legalitas dan izin yang lengkap.

“Di tahun 2020 kami akan buka kantor cabang di Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Selanjutnya pasti kami akan membuka cabang di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” ujarnya lebih lanjut.

Diungkapkan Hendro Wijaya, SGI memiliki visi dan misi membantu perekonomian indonesia, dan mensejahterakan UMKM Indonesia, untuk kantor cabang kita serahkan kepada bapak lucky Suherman selaku Branch Manager dimana beliau memiliki komitmen dan kredibilitas yang tidak di ragukan lagi dan beliau juga sudah lulus ujian bakat standar kompetisi dan memiliki sertifikat badan nasional (BNSP).

Acarapun dibuka dengan ceremoni penguntingan pita oleh Hendro wijaya (Ketua pengurus koperasi SGI), Ahmad Zabadi (Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan Kemenkop), Yudhiawan S. I. k. MSI (Kapolrestabes Makassar), dan H Idris K SE. MM (Kabid Pembiayaan diskop Mks).

Nur Rachmat