KLA DAN SMP Kartika Juara Indonesia Menari 2019 di Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Setelah menyeleksi 820 orang yang ikut dalam kompetisi Indonesia Menari 2019 untuk kota Makassar, akhirnya ditetapkan beberapa pemenang, untuk tiga kategori; individu, kelompok dan favorit. Kegiatannya dilaksanakan di Trans Studio Makassar, Minggu (17/11/2019).

Untuk kategori individu, pemenangnya yaitu Iranesia, Muhammad Bilal Ramadhan, Andi Sri Wiranto, Irfan dan Megawati. Sedangkan kategori kelompok juara pertama direbut KLA, kemudian SMP Kartika (Juara 2) dan FD Revolution Crew (Juara 3). Terakhit, juara favorit direbut Julukana Performer.

Indonesia Menari 2019 dilaksanakan dengan konsep indoor yang tersebar di beberapa area mal di Jakarta, Bandung, Solo, dan Medan, serta konsep outdoor untuk Semarang dan Palembang.

www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan Indonesia Menari 2019, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih dekat dengan tarian tradisional Indonesia yang dikemas secara modern.

Setelah tahun lalu sukses dilaksanakan secara serempak di Jakarta, Bandung, Solo, dan Semarang, tahun ini Indonesia Menari 2019 semakin meriah dengan adanya penambahan tiga kota baru, yaitu Medan, Makassar, dan Palembang.

Nur Rachmat