Kini, Lebih Banyak Pilihan untuk Member Baru CNI

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Kabar gembira, buat para member baru CNI. Kini diberikan berbagai paket keanggotaan menarik, bagi yang ingin mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari bisnis CNI. Diberikan kesempatan kepada calon mitra, untuk memilih alternatif yang paling sesuai dengan dirinya.

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas mengatakan, CNI memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnis CNI. “Pilihan ada pada Anda dan Mitra yang paling mengetahui diri sendiri. Anda dapat membeli paket pendaftaran serta me-registrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com,” ungkapnya, melalui siaran pers yang diterima Bisnis Sulawesi, Rabu (28/8/2019).

Dijelaskan Filbert, ada beberapa pilihan paket yang CNI tawarkan. Yang pertama, bagi Anda yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan Paket Perdana Plus,  di mana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp 2 juta, akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Sementara bagi mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan Paket Perdana, pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp 2 juta rupiah, sponsor akan mendapatkan langsung Komisi dengan nilai yang lebih besar.

Sedangkan bagi Anda yang mendapatkan mitra baru yang dirasa sudah memiliki kemampuan dasar, dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan Paket Reguler, dengan nilai pembelanjaan minimal Rp 2 juta rupiah, calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja. Namun, tidak ada komisi perdana untuk sponsor.

Selain itu, Filbert juga menjelaskan bahwa perpanjangan keanggotaan CNI saat ini menjadi lebih mudah, cukup dengan akumulasi pembelanjaan senilai 2 juta rupiah dalam setahun, atau dengan membayar senilai 250 ribu rupiah, seseorang sudah bisa memperpanjang peluang bisnis CNI-nya.

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Kerjasama Rehabilitasi Lahan, Wagub Sulsel: Draft Sudah di Biro Hukum

Nur Rachmat