Keseruan di Bugis Land Festival, dari Harga Tiket yang Murah, Hingga Terjaganya Air Kolam

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bugis Waterpark mengeluarkan promo selama dua hari berturut-turut, yaitu hari ini, 12 hingga 13 September 2020.

Strategic Marketing Officer Kalla DevCon, Ralie Karya Agriawan mengatakan bahwa Bugis Waterpark memberika harga tiket yang sangat spesial bagi pengunjung.

“Kami memberikan harga tiket masuk spesial dimana harga normalnya untuk Sabtu dan Minggu adalah Rp200 ribu dan spesial untuk event Bugis Land Festival harga tiket masuk khusus tanggal 12-13 September 2020 adalah Rp 50 ribu,” katanya kepada Bisnis Sulawesi, Sabtu (12/9/2020).

Dalam festival kali ini, setidaknya ada 22 Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM). Raline mengatakan selama pandemi pelaku UMKM terpuruk dan secara ekonomi mengalami resesi.

“Sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan ekonomi di timur, Kita menggaet 22 UMKM yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Operasional BWP Makassar Suardi mengatakan bahwa standar operasional bagi pengunjung yang menggunakan wahana air telah mengikuti standar protokol Kementerian kesehatan.

“Kami telah menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti kadar PH harus 7,2 sampai 7,8 PH dan kandungan kaporit klorin harus 1 sampai 1,5 CL,” jelasnya.

“Disetiap kolam, kami memberikan informasi jumlah kandungan air berdasarkan PH dan klorin kepada pengunjung. Setiap harinya juga kami mengecek air kolam renang menggunakan water treantment, jika kandungan air tak sesuai lagi, maka kami pasti mengganti air yang baru,” tambahnya.

Jadi pengunjung tak perlu takut untuk menggunakan kolam renang yang berada di Bugis Waterpark karena pada setiap kolam, pihak Bugis Waterpark memberikan informasi terkait kandungan PH dan seperti memberikan papan kandungan air bagi pengunjung agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. Gilang ramadhan