Kanwil DJP Sulselbartra Gelar Bakti Sosial Tax Roadshow Ramadan

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra) menggelar kegiatan berbagi takjil sebagai rangkaian dari program Bakti Sosial Tax Roadshow Ramadan (Selasa, 04/05/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di area flyover Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar dengan menyasar masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Eko Pandoyo Wisnu Bawono menyebutkan, program bakti sosial Tax Roadshow Ramadan merupakan wujud semangat berbagi dan menebar kebaikan yang dilakukan Kanwil DJP Sulselbartra, sekaligus bentuk pengabdian serta kepedulian sosial pada masyarakat. Sebanyak 200 paket takjil dibagikan pada kegiatan yang dimulai satu jam sebelum waktu setempat untuk berbuka puasa.

Selain itu, sehari sebelumnya, Senin (03/05/2021), Kanwil DJP Sulselbartra juga menggelar Tausiah Ramadan dengan mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hidayah, Mahdiyat, Annisa, dan Jabal Rahmah Kota Makassar.
Tausiah Ramadan digelar di ruang aula Kanwil DJP Sulselbartra yang juga diikuti seluruh pegawai muslim Kanwil DJP Sulselbartra, baik secara daring maupun secara luring dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kanwil DJP Sulselbartra juga menggelar Tausiah Ramadan dengan mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hidayah, Mahdiyat, Annisa, dan Jabal Rahmah Kota Makassar, Senin (03/05/2021)

“Kegiatan kali ini dirangkai pula dengan pemberian santunan berisi paket sembako pada penghuni panti asuhan serta pegawai pemerintah non PNS di lingkungan Kanwil DJP Sulselbartra,” pungkas Eko.

Baca Juga :   Kecam Hoax, IDI Minta Pemprov Sulsel Aktif  Edukasi Masyarakat Soal Covid 19