Kampus Pertama di Makassar, Gelar Dapur Qurban

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI-UMI) menyelenggarakan Dapur Qurban di kampusnya, Selasa (13/8/2019) Sebanyak 1.000 paket mananan siap saji pun dihidangkan.

Dekan FTI, Zakir Sabara mengatakan, kegiatan dapur qurban ini, semoga menginspirasi banyak kalangan, dalam merubah pola pikir dan prilaku kita selama ini,  dalam melaksanakan dan meyalurkan hewan ataudaging kurban.

“Dapur Qurban yang di laksanakan di kampus ini, adalah yang pertama dilaksanakan di Kota Makassar, bahkan di Indonesia Timur. Dimana, hewan kurban yang telah disembelih, langsung diolah untuk disajikan, dan siap disantap bersama,” tuturnya.

Pada kegiatan ini, FTI UMI mengundang satpam, cleaning service se-UMI, serta anak panti asuhan, dan warga pra sejahtera yang bermukin di sekitar kampus, untuk hadir menikmati hidangan dari Dapur Qurban.

Acara ini juga dihadiri Ketua Pembina Prof Dr H Mansyur Ramly, Ketua Yayasan H. M. Mokhtar Noerjaya, Rektor UMI Prof Dr H Basri_Modding, Wakil Rektor 1 Dr Ir H Hanafie Ashad, dan beberapa orang dekan serta wakil dekan yang ada di kampus UMI.

Nur Rachmat