Jatuh Cinta Dalam Alunan Jazz di Swissbell-Hotel Makasaar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Bulan Febuari memang identik dengan Valentine Day’s yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Peringatan akan hari kasih sayang itulah yang hendak dijadikan tema Gravity Sky Lounge kali ini, merayakan hari kasih sayang dengan iringan musik jazz sangat membangun suasana romantis di lantai 20, Swiss-Belhotel Makassar di tanggal 14 Febuari malam nanti.

Mengusung tema “Jazz In Love”, Gravity Sky Lounge menghadirkan penyanyi dan musisi Ibu kota di tanggal 14 Febuari 2020 malam nanti.

“Pada 14 Februari kami menyuguhkan live music performance bergenre Jazz. Bahkan, kami menghadirkan Agam Hamzah, salah satu personil kelompok jazz terkenal Ligro Trio dan Marcelia Laesar, penyanyi Jazz yang pernah berkolaborasi dengan musisi internasional Keith Martin untuk menghibur Gravity Friends,” ujar Public Relation Swiss-Belhotel Makassar, Keisha Veldon.

Acara ini sendiri akan berlangsung mulai pukul 20.30 WITA, dengan menampilkan band lokal Aims Band sebagai pembukanya. Selanjutnya, Aims Band akan mengiringi Marcelia Lesar dan Agam Hamzah.

Banyak pasangan Makassar memilih Gravity Sky Lounge sebagai tempat yang pas untuk merayakan hari kasih sayang ini, dilihat dari reservasi yang mulai ramai, Jelas Keisha. Hal ini didukung dengan suasana Gravity Sky Lounge yang memiliki aura romantis dengan pemandangan panorama lampu kota dan laut.

“Untuk semua pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang nanti, acara ini tanpa biaya masuk dan tanpa minimum konsum. Oleh karena itu, kami menyarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya,” tutup Keisha. / Komang Ayu

Baca Juga :   Sebagian Pembangkit Sinkron, Sistem Kelistrikan Sulbagsel Segera Pulih