Jajanan Kuliner Semarakkan Ramadan di Tanjung Bunga

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan, PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD)  mengadakan Jajanan Kuliner Ramadhan di Main Gate Green River View. Kegiatan ini telah berjalan sejak Sabtu 17 April 2021 lalu, dan akan berlangsung hingga 2 Mei 2021.

Jajanan Kuliner Ramadhan menggandeng UMKM kuliner, menggelar jualan aneka ragam takjil dan makanan berbuka lainnya. Kurang lebih 15 booth UMKM ikut serta dalam kegiatan ini.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, pihaknya melihat potensi untuk ikut serta membangun UMKM disekitar kawasan, dan memanfaatkan moment Ramadan dengan kegiatan jajanan kuliner.

“Lokasi Main Gate GRV ini sangat cocok, karena di GRV sendiri terdapat 9 cluster yang telah terbangun, dengan hunian sekitar kurang lebih 500an KK. Target kami tidak hanya warga di GRV, tetapi juga warga sekitar serta pelintas Jalan Poros Makassar Barombong,” ungkapnya

Kawasan GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD, di sebelah selatan Tanjung Bunga. Kurang lebih 84 Ha luasan,  dimana saat ini telah terbangun infrastruktur kawasan maupun fasilitas dalam cluster. Konsep pengembangan GRV adalah kawasan terpadu yang hijau, sehat dan asri.

Bouvardia Estate merupakan produk terakhir yang diluncurkan GMTD di GRV, dengan penerimaan pasar yang sangat baik, terbukti dari penjualan yang melampaui target.

“Tak jauh dari lokasi Main Gate GRV, kami juga telah menyiapkan Rumah Contoh produk-produk kami di GRV, untuk menemani ngabuburit bagi para pengunjung,” tambah Natazia.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hadapi Era Revolusi Teknologi, UMI gelar Diskusi Ilmiah