IAS dan Nurdin Halid Apresiasi Peresmian Baruga Sombere

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Peresmian “Baruga Sombere” Syamsul Rizal Mi sapaan Deng Ical dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin di Jl.AP. Pettarani, Senin (23/9/2019) malam.

Baruga Sombere adalah tempat konsolidasi untuk seluruh relawan, dan tim pemenangan Deng Ical pada Pilwali Makassar 2020 mendatang. Selain IAS dan NH, ribuan simpatisan dan relawan dari berbagai penjuru kota Makassar, hadir memadati lokasi tersebut.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid mengapresiasi deklarasi rumah pemenangan Deng Ical, yang merupakan langkah awal untuk memenangkan pertarungan. “Ini merupakan langkah awal yang sangat bagus,” ujarnya.

Ditempat yang sama, IAS mengatakan kapasitas dan popularitas mantan wakil Walikota Makassar ini tidak diragukan lagi, dan memiliki jejaring yang sangat luas.

“Kalau deng ical saya tidak perlu ragukan kapasitasnya. Selain mantan Wakil Walikota,  dia juga memiliki jejaring yang sangat luas,” tuturnya.

Mantan Walikota Makassar dua periode ini berharap pada tahun depan, semua eleman masyarakat berkumpul kembali di Baruga Sombere, untuk  merayakan kemenangan Deng Ical.

“Insya Allah tanggal 23 September 2020 kita kembali disini berkumpul untuk merayakan kemenangan,” katanya.

Nur Rachmat