Hotel Santika Makassar Gelar The Miracle of Woman Competition

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Setelah drawing competition, retro music hingga kuliner nusantara digelar oleh Hotel Santika Makassar, Kini Hotel yang terletak dijalan Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar ini menggelar kegiatan atau spesial event yang berbeda. Yaitu “The Miracle of Woman Competition”, dimana event ini menjadi ajang kompetisi dalam hal merias atau dengan kata jaman now MUA (Make Up Artist).

Event yang disponsori oleh Pixy Cosmetic ini, tidak lain adalah mencari para kandidat MUA yang handal untuk memberikan make up atau tata rias yang sesuai dengan motto Pixy Cosmetic, yaitu My Beauty My Energy. Dimana kompetisi ini memberikan atau memperlihatkan make up yang glamour tapi tidak mencolok.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh semua kalangan, untuk persyaratan umur mulai 17 tahun ke atas, yang dimana semua kalangan bisa turut meramaikan spesial event ini. Untuk biaya pendaftaran, hanya Rp 200.000,- saja, peserta sudah mendapatkan 4 hingga 5 macam item produk pixy dan snack untuk masing maisng peserta.

“Kami akan memberikan hadiah, dimana hadiah utama kami siapkan uang tunai untuk peserta yang mendapatkan juara I, II dan III, ujar Arini Julian Pratiwi Public Relation Hotel Santika Makassar.

Dalam kompetisi ini, peserta tidak perlu lagi membawa alat make up atau perlengkapan merias. Karena semua sudah disiapkan langsung oleh pihak Sponsor Pixy. Dan untuk event ini, kami memperbolehkan kepada peserta untuk membawa model sendiri sebagai model yang akan di make up, atau peserta boleh menjadi model dan make up diri sendiri, dengan ketentuan dresscode berwarna Pink atau merah jambu. Tambahnya. / Komang Ayu