Hotel Harper Perintis Rayakan Ulang Tahun Keempat

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Harper Perintis Makassar by Aston menggelar perayaan ulang tahun yang keempat secara sederhana. Ini sengaja tidak dirayakan secara besar-besaran, mengingat situasi masih dalam masa pandemi Covid 19.

Perayaan ulang tahun ini dibagi menjadi 2 hari, doa dan pemotongan tumpeng di hari ulang tahunnya 11 November 2020, dan acara puncak pada 14 November 2020. Semuanya dilaksanakan di area Hotel Harper Perintis Makassar.

Pada hari H acara ulang tahun Harper Perintis Makassar, pihak manajemen membuat acara syukuran, dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng. Acara di hari pertama ini di hadiri oleh seluruh staf dan para manager Harper Perintis Makassar.

Di hari kedua acara ulang tahun Harper, pihak Harper Perintis Makassar juga mengundang para owner dan mitra kerja Harper Perintis Makassar. Acara puncak ini di meriahkan oleh pertunjukan  musik, persembahan dari BNN Baddoka Makassar.

Acara di hari kedua ini di buka dengan doa bersama oleh salah

satu head of departement Harper Perintis Makassar, Umar, dilanjutkan dengan pemutaran video achievement Harper Perintis selama setahun dan sambutan General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Dalam sambutannya, Arya Pering menyebutkan, kesuksesan Hotel Harper Perintis Makassar selama ini, bukan cuman bergantung satu dua orang saja. Tetapi dengan kerja sama super team, seluruh staf dan manajemen Harper.

‘’Seiring dengan tumbuhnya Hotel Harper Perintis Makassar, seluruh staf dan manajemen juga ikut tumbuh, karena tidak ada kata cukup untuk terus berkembang,” ujar Arya Pering.

Acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Director of Sales Harper Perintis

Makassar, Arifin, tentang Christmas promo, Harper Rijstaffel An Authentic Indonesian

Rice Table Dinner, dan New Year promo bertemakan “Resilience 2021”.Nur Rachmat