Halalbihalal Biro Humas dan Protokol Sulsel Pererat Silaturahmi

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Halalbihalal di Humas Corner, Taman Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (13/6/2019).
Kegiatan yang diiikuti oleh keluarga besar Biro Humas dan Protokol serta para staf Kantor Gubernur Sulsel ini berlangsung hangat dalam suasana kekeluargaan.
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, momen ini merupakan waktu untuk saling bermaafan dan menjadi spirit baru dalam memberikan kinerja yang lebih baik.
“Mudah-mudahan pertanda baik, dari tadi subuh hujan dan menjelang acara berhenti. Tadi hujan, berhenti dan mataharinya terbit. Mudah-mudahan seperti ini ke depan Biro Humas dan Protokol, semuanya baik dan semakin bersinar,” ungkap Devo yang diaminkan oleh hadirin.
Tak lupa Devo juga mengucapkan selamat datang kepada 20 orang CPNS baru di biro ini.
“Tenaga baru bagi Biro Humas dan energi baru, ada lagi teman-teman CPNS yang bisa membatu kami lebih baik,” ujarnya.
Sementara itu, Ustaz HM Ashar Tamanggong yang hadir memberika tausiyah sempat memuji suasana halalbihalal yang berbeda dengan biasanya.
Dalam tausiahnya, Ustaz Ashar Tamanggong memaparkan Idulfitri merupakan hari raya kemanusiaan dan semua pihak merayakannya.
Ustaz Ashar juga menekankan pentingnya menjaga hablumminallah wa hablumminannas atau hubungan manusia dengan Allah dan sesama manusia.
“Jangan sampai hanya satu hal yang diperhatikan dan dijaga. Dua-duanya harus berjalan seimbang,” tegasnya.
Baca Juga :   Beri Kuliah Umum, Danny Pukau 400 Maba Mega Rezky