HADIRKAN CLUSTER BALITHAI LAND, BUKIT BARUGA KERJASAMA KALLA BETON BANGUN 505 UNIT RUMAH

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Bukit Baruga menghadirkan Cluster Balithai Land sebanyak 505 Unit Rumah, hal tersebut ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama antara PT. Baruga Asrinusa Development sebagai Pengembang kawasan Bukit Baruga dan PT. Bumi Sarana Beton (Kalla Beton) merupakan sebuah komitmen dari pengembang dalam hal waktu penyelesaian pembangunan dan kualitas rumah.

Kalla Beton merupakan Perusahaan yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi dan penyedia material bangunan yang berkualitas terbaik.

Dalam acara penandatanganan yang berlangsung pada 18 September 2019 ini bertempat di Bikin Bikin Creative Hub Nipah Mall, kedua perusahaan masing-masing diwakili oleh Muchsin Madjid selaku COO PT. Baruga Asrinusa Development dan Syam’un Saebe selaku COO PT. Bumi Sarana Beton, Penandatangan MOU ini turut di saksikan oleh Bpk. Zumadi SM. Anwar sebagai CEO Kalla Development & Contruction (Kalla DEVCON).

Cluster BaliThai Land merupakan Cluster Tipe 38 Luas tanah 72 m2, Cluster tersebut akan terdiri dari 505 unit, di atas lahan seluas 7 Ha. Untuk tahap pertama akan dibangun 222 Unit diatas lahan 3 Ha, Cluster ini memang dikhususkan untuk segmen generasi milenial dengan Harga 450 juta – 500 juta.

“Harapan dari kerjasama ini sebagai bentuk Sinergi internal perusahaan Kalla Group dalam menghasilkan produk terbaik dan berkualitas serta komitmen penyerahan kedepan agar lebih baik lagi sesuai harapan customer.” Ungkap COO PT. Baruga Asrinusa Development, Muchsin Madjid.

Kedua perusahaan ini juga merencanakan mengkaji peluang pembangunan kawasan-kawasan selanjutnya yang berpotensi besar untuk pengembangan Perumahan Bukit Baruga. / Komang Ayu