Grab Launching Lounge di Mal Panakkukang

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara meresmikan Grab Lounge yang terletak di Mal Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/10/2019).

Marketing Executive Grab Makassar, Feby Kurnia mengatakan, kehadiran titik resmi dapat mempermudah mengetahui lokasi pengemudi Grab Car ataupun mitra setianya. Lokasi Grab Laounge tepat di depan depan Outlet Raa Cha Panakukang.

Menurut Feby, kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye NgeMallNaikGrab. “Ini bentuk komitmen Grab untuk memberikan solusi transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau,” ujarnya.

Ditambahkan Feby, melalui lokasi yang resmi untuk menunggu, mitra pengemudi maupun mitra penumpang, bisa beristirahat dan bersosialisasi. Setiap weekend, tim dari Grab akan membagikan gratis tiket nonton di XXI Panakkukang, kepada pengguna baru dari aplikasi Grab.

Hal sama disampaikan Assistant Marketing Manager Grab Makassar, Herisiswanto. Menurutnya, keberadaan Grab di Makassar membuatnya belajar memahami kebutuhan transportasi masyarakat.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Gebrakan Pelindo IV, Ekspor Perdana dari KKT Balikpapan