Gokana Ramen & Teppan Buka Outlet Baru Di Mtos Makasar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dalam acara pembukaan outlet baru biasanya sebuah restoran akan mengadakan promosi dengan diskon atau bundling produk tertentu, tapi berbeda dengan pembukaan outlet baru dari Gokana Ramen & Teppan ini.

Pembukaan outlet baru dari Gokana Ramen & Teppan biasanya diiringi dengan perlombaan makan yang tentunya mengundang perhatian banyak sekali pengunjung mall.

Menurut Andi Rio Pakki selaku Head Of Marketing Wilayah PT. Jakarta Intiland Area Makassar, mengatakan mewakili Gokana Ramen & Teppan yang akan membuka outlet terbarunya di Makassar Town Square atau MTOS Makassar, dimana akan melangsungkan hajatannya yaitu Grand Opening pada hari Kamis, tanggal 31 Oktober 2019, dengan harapan akan memberi warna dan citarasa tersendiri pencinta ramen di kota Makassar ini.

Selain mengadakan promo cashback voucher, Gokana, yang memiliki menu utama ramen ini kembali mengadakan Lomba Makan Ramen Pedas yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 02 November 2019 mulai pukul 13.30 WITA. Kali ini jumlah ramen yang dilombakan adalah sebanyak 80 porsi ramen alias untuk 80 peserta. Gokana MTOS sendiri hadir di lantai dasar.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai bagian dari promosi ramen kami yang terkenal enak, halal, dan pedas. Acara ini gratis, siapa saja boleh ikutan dan tentunya kami akan berikan hadiah kepada para pemenangnya” jelas Heri Zazuri selaku GM Operation dari PT Champ Resto Indonesia.

Selain melaksanakan event Lomba Makan Ramen, Gokana Ramen & Teppan juga menyelenggarakan promo SERBA SEPULUH RIBU (SERBU) yang dilaksanakan pada hari Minggu, 03 November 2019.

Dalam promo ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu dari Gokana berupa Beef Hot Ramen, Chicken Hot Ramen, Don Buri, Express A hanya seharga Rp 10.000 saja. Promo ini hanya berjalan 1 hari yang dibagi menjadi 2 sesi yakni pada jam 14.00 WITA dan Sesi kedua pada jam 19.00 WITA.

“Untuk setiap sesi promo ini kami batasi hanya sebanyak 200 pengantri pertama. Setiap pengunjung harus memilih salah satu dari 4 menu promo dan 1 orang hanya bisa diperbolehkan membeli 1 menu promo saja.” Tambah Heri dalam keterangannya mengenai promo SERBU.

Gokana yang dalam bahasa Jepang berarti “mewah”, adalah restoran Jepang yang kini hadir menyuguhkan konsep yang berbeda, dengan kemewahan interior, menu, dan rasa yang istimewa. Gokana Ramen & Teppan di MTOS Makassar ini adalah outlet yang ke-99.
Gokana telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Cilegon, Cikarang, Karawang, Bandung, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Makassar.

Kisaran harga menu-menu di Gokana juga tergolong terjangkau, dengan kualitas rasa yang sangat enak, menu-menu disini dibanderol dengan harga Rp 18.000 sampai Rp 65.000 saja. Selain harga yang terjangkau, pelanggan juga dibuat tenang dengan label HALAL yang dimiliki Gokana. Japanese Food yang halal yaa Gokana Ramen & Teppan.
Sambil menunggu pesanan datang, pelanggan juga dapat menikmati free welcome snack yang bebas diambil sesuka hati pelanggan, atau mau dicampur kedalam menu utama juga boleh kok. Jadi tunggu apalagi mari yuk ramaikan Gokana Ramen & Teppan di MTOS Makassar,lanjut kata Andi Rio Pakki