GMTD Konsisten Pasarkan Produk Hunian

Cluster Magnolia terletak di Green River View, salah satu yang dipasarkan GMTD. POTO: MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Merebaknya Covid-19 mempengaruhi secara signifikan perekonomian di berbagai sektor usaha. Imbauan social distancing serta work from home (WFH) secara tak langsung juga mempengaruhi kunjungan pelanggan. Keadaan ini tak lantas menyurutkan konsistensi PT GMTD, Tbk (GMTD) untuk terus pasarkan produk huniannya.

Agar bisnis tetap berjalan di tengah pandemic Covid 19, GMTD tetap berjualan secara preventif untuk mengurangi penyebaran Covid 19. Diantaranya menjaga lingkungan Marketing Point tetap bersih, melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin dan menyiapkan peralatan cek suhu tubuh, hand sanitizer dan masker.

Protokol keamanan harus dilewati, baik untuk karyawan maupun pengunjung Marketing Point dan Rumah Contoh.

“Tetap yang paling penting adalah jaga jarak satu sama lain,” ungkap Nataziah, Public Relation GMTD.

GMTD juga memastikan Marketing Point aman untuk dikunjungi, sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir. Kegiatan penjualan harus terus digiatkan, dan masih mengusung program yang sama, #2020MudahnyaPunyaRumah.

“Terbaru kami pasarkan rumah siap huni Cluster Magnolia dengan DP 0% serta bonus voucer Rp 25 Juta ” tambah Nataziah.

Cluster Magnolia terletak di Green River View (GRV),  cluster dengan lokasi terdepan di kawasan pengembangan terbaru seluas 84 Ha. Fasilitas dalam cluster yang dapat dinikmati penghuni, antara lain kolam renang, lapangan basket 3on3, dan permainan tenis meja.

“Unit ini sudah siap huni, hanya saja jumlahnya terbatas. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Beli rumah di Tanjung Bunga dan bisa langsung pindah, sehingga bisa menikmati kenyamanan kawasan dengan fasilitas yang lengkap ditengah imbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja,”pungkasnya.

Nur Rachmat