Fitur All New NMAX 155 Connected/ABS Dinilai Mirip Moge

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – All New NMAX 155 Connected/ ABS menghadirkan beragam fitur fungsional dan teknologi terbaru. Beberapa fitur bahkan dinilai menyerupai fitur yang terdapat pada motor berkapasitas mesin besar atau ‘Moge’.

Dhenny Oktaviandi (43) salah seorang konsumen All New NMAX 155 Connected/ ABS mengatakan, dirinya terkesan dengan peningkatan yang terdapat pada generasi terbaru NMAX. Khususnya dengan hadirnya fitur Y-Connect, yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone pengendara, melalui perangkat Communication Control Unit (CCU) yang ada di dashboard speedometer.

Ketika smartphone terknoneksi ke CCU melalui aplikasi Y-Connect, pengguna dapat mengakses beragam informasi terkait data berkendara, dan kondisi sepeda motor melalui fitur layanan yang tersedia pada aplikasi.

Seperti rekomendasi perawatan oli dan aki, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir saat tehubung dengan aplikasi, notifikasi malfungsi, notifikiasi telfon dan pesan masuk, revs dashboard hingga fitur rank yang menghibur.

Selain Y-Connect, fitur lain yang menyerupai moge pada All New NMAX 155 Connected/ ABS adalah Traction Control System (TCS). Ini berfungsi menjaga traksi roda, agar tidak selip saat berkaselerasi di permukaan jalan yang basah, licin atau berpasir. Fitur ini memang umum diaplikasikan pada motor-motor berkapasitas mesin besar.

Tidak hanya itu, keberadaan Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci,dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi merubah tampilan informasi pada speedometer secara praktis, melalui tombol yang terletak di sisi kiri stang, juga dinilai Dhenny merupakan salah satu fitur yang kerap di jumpai pada moge.

All New NMAX 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu Standard ditawarkan seharga Rp 31.568.000, Standard Upgrade (Connected version) seharga Rp 32.911.000 dan versi Connected/ABS seharga  Rp 35.273.000.

Baca Juga :   WULING SERI FORMO RESMI DIPERKENALKAN DI MAKASSAR

Nur Rachmat