FIFGROUP Salurkan Bantuan

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pangan, sandang dan obat-obatan kepada para korban bencana alam seperti gempa dan banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Bantuan disalurkan sejak 18 Januari 2021 hingga 25 Januari 2021 di 10 titik lokasi bencana, yaitu Langsa, Martapura, Mempawah, Mamuju, Tanjung, Banjarmasin, Singkawang, Centralize Martapura, Manado dan Jatibarang serta kepada melalui perwakilan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan Indonesia Marketing Association (IMA) Banjarmasin.

Sedikitnya 1.876 jiwa menerima bantuan CSR yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP Tahap I dan II berupa sembako, pakaian dan obat-obatan dengan total nominal bantuan Rp 680,5 juta dan bertambah pada Tahap II di berbagai daerah bencana.

Bantuan diserahkan secara simbolis Kepala Cabang masing-masing lokasi, yang sebagian bertempat di kantor cabang FIFGROUP dan sebagian di lokasi korban bencana.

“FIFGROUP bekerja sama berbagai pihak, hadir untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana balam. Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam menghadapi masa sulit ini,” ungkap Esther Sri Harjati, Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP

***

Baca Juga :   17 Maret, PSM Makassar Launching Skuad Musim 2018