Festival Patungan Untuk Berbagi Diramaikan Merchant GrabFood

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Acara puncak program donasi berbasis digital gelaran Grab, OVO dan Tokopedia berlangsung di Pantai Losari Makassar, 22-26 Mei 2019 mendatang.

Program donasi yang dibuka sejak 1 Mei 2019 hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang, serentak digelar se Indonesia. Namun puncak perayaan hanya di delapan kota, termasuk Makassar. Demikian disampaikan Lead Marketing Executive Sulawesi, Grab Indonesia Heri Siswanto, Rabu (22/5/2019).

“Selama festival berlangsung, para pengunjung bisa berkontribusi menyumbang dengan memindai QR code yang tersedia di booth Patungan untuk Berbagi,” ungkkapnyaa.

Para pengunjung dimanjakan oleh puluhan merchants bazaar dan kuliner dari OVO, Tokopedia, dan GrabFood dengan, cashback hingga 30 persen. Beberapa merchant dari grabfood, Queen Fruits, Piscok Super, AlvokadKocok_DuoBig, Warung Anugrah Bawakaraeng, dan Big Bananas.

Kedepan, GrabFood akan terus menjalin kerjasama dengan para merchant makanan dan minman favorit onsumen, gua memberikan pilihan kuliner yang leboh banyak

Nur Rachmat