Dukung Retail Lokal, Danny Resmikan Esdede Mart

Wali Kota Makassar meresmikan pembukaan Esdede Mart

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendukung pengembangan bisnis lokal. Semua sektor bisnis UMKM didukung, termasuk bisnis retail. Hal itu ditunjukkan saat Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto saat meresmikan retail lokal bernama Esdede Mart di BTP.
Danny pomanto menyebutkan, bisnis ini merupakan impiannya sejak dahulu dan kini menjadi nyata. “Sebenarnya ini sudah lama saya inginkan dan baru terealisasi. Kita harus terus bergerak untuk menangkap pasar yang ada,” ucapnya.
Danny juga mengapresiasi, karena melalui Esdede Mart produk terjamin kehalalannya, sehingga masyarakat tak perlu khawatir lagi. “Ini saya jamin 1000 persen semua halal. Bukan melewati batas sunnatullah. Saya merasa tersanjung juga karena Esdede Mart tidak memakai fasilitas pemerintah,” katanya
Atas nama Pemerintah Kota Makassar, Danny terus mendukung hal yang bisa membuat perputaran roda ekonomi semakin membaik. Lahirnya Esdede Mart ini merupakan langkah awal buat Pemerintah Kota, membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin membuka usaha berbasis lokal.
Esdede Mart merupakan pusat pembelanjaan yang diusung melalui konsep syariah, dari umat, oleh umat dan untuk umat. Proyek ini juga terinspirasi dari kekompakan masyarakat muslim yang disebut dengan semangat juang gerakan 212.
Di dalam Esdede Mart sendiri memiliki barang yang sangat lengkap, yang dapat memenuhi kebutuhan semua masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa
(*)

Baca Juga :   Wali Kota Makassar Hadiri Open House Jusuf Kalla di Makassar