Dinas P2KB Tampilkan Hasil Olahan Laut di Pameran Harganas 2018

Stand milik P2KB Kota Makassar di peringatan Hari Keluarga Nasional di Taman Pakui Sayang, Senin (6/8/2018). / Foto: Humas Pemkot Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —¬†Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota makassar bekerja sama dengan kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) kota Makassar, ambil bagian dalam pameran hasil Produk unggulan.

Pameran yang digelar BKKBN Provinsi Sulsel ini dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas), berlokasi di Taman Pakui Sayang, Senin (6/8/2018).

Kelompok UPPKS Kota Makassar diwakili oleh Kelurahan Pannampu yang diketuai Nuraeni, memamerkan hasil olahan laut seperti abon ikan, otak-otak tenggiri, sambal tuna, udang windu dan ikan bandeng tanpa tulang.

“Semua yang dipamerkan merupakan hasil olahan home industri dari kelompok UPPKS kami dikelurahan Pannampu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Pemprov Sulsel Hj. Rini Riatika Djohari mengatakan, kegiatan ini merupakan delapan pintu keluarga dan pembentukan karakter keluarga sejahtera.

“Untuk mensukseskan hal tersebut, kita libatkan semua stockholder yang ada, ¬†baik dari pihak swasta maupun pemerintah daerah, untuk mewujudkan sasaran yang ingin kita capai yaitu mewujudkan cinta keluarga dan cinta terencana ,” jelasnya. / (*)