Dihantam Pandemi, Pasar MG Tetap Tumbuh

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, JAKARTA – Hantaman Pandemi Covid 19 yang mengguncang dunia, termasuk Indonesia, sempat memicu kekhawatiran MG Motor Indonesia. Pasalnya, pandemi menghantam saat MG Motor baru tiga bulan memulai bisnisnya di Indonesia.

“MG Motor mengawali bisnis di Indonesia awal 2020. Tidak ada yang menyangka tiga bulan kemudian dunia dihantam pandemi. Namun, kami bersyukur, ternyata kehadiran MG di Tanah Air tetap diminati,”  ungkap  Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Dikatakan Arief, barisan penggemar MG Motor semakin bertumbuh. Dari survei yang dilakukan terhadap pelanggan, ternyata sebagian besar pengguna MG HS memiliki hobi traveling dan sangat tertarik untuk menjadikan MG HS sebagai teman perjalanan.

“Di samping juga untuk kendaraan beraktifitas sehari-hari,” tambah Arief.

Melihat hal itu, MG Motor kemudian membuat  program MG Discover Indonesia dengan harapan pelanggan semakin terinspirasi dan merasa lebih dekat dengan MG. Apalagi setelah satu tahun pandemi, satu hal yang paling dirindukan banyak orang saat ini adalah jalan-jalan.

“Melihat situasi saat ini yang belum sepenuhnya aman, sebaiknya minat jalan-jalan direalisasikan dengan ekstra hati-hati. Melakukan perjalanan menggunakan mobil pribadi ke destinasi menarik, sebagaimana program MG Discover Indonesia, bisa menjadi referensi,” sebutnya.

MG HS, model flagship dari MG Motor Indonesia, dibekali sejumlah fitur keselamatan terbaik. Desainnya juga berkelas, melengkapi kesan premium. MG HS memiliki tombol Super Sport yang mampu menghasilkan tenaga turbo r 162 PS di putaran mesin 5.600 RPM yang dapat menghasilkan tenaga terbaik di kelasnya.

MG Discover Indonesia, menggunakan MG HS menelusuri destinasi wisata unik seperti Taman Wisata Goa Sunyaragi, Cirebon. Situs bersejarah yang menyuguhkan seni arsitektur abad ke-17. Dulu lokasi ini merupakan tempat para sultan bermeditasi dan mengatur strategi perlawanan terhadap penjajahan Belanda.

Baca Juga :   PERAWATAN MOBIL DI AUTOGLAZE EXPRESS HANYA 30 MENIT

Ada juga Wisata Tanjung Kesirat, Yogyakarta. Tidak seperti wisata pantai pada umumnya, Wisata Tanjung Kesirat yang terletak di sisi selatan Gunung Kidul ini menawarkan pemandangan tebing tinggi, riuh deburan ombak yang menghantam dinding tebing. Juga Ragam Wisata Alam, Surabaya.

***