Di Makassar, Pemeran Film Kapal Goyang Kapten Serunya Proses Syuting

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Mega Pilar Picture memperkenalkan film terbarunya berjudul Kapal Goyang Kapten. Para pemain film menceritakan keseruan proses syuting yang semuanya dilakukan di Maluku, saat melakukan promo di Panakkukang 21, Rabu (28/8/2019).

Tiga orang pemain film Kapal Goyang Kapten, hadir mempromosikan film bergenre komedi tersebut, yakni Muhadkly Acho, Mamat Alkatiri, dan Ge Pamungkas. “Film ini tentang kisah 3 orang perampok amatiran. Ada saya Muhadkly Acho yang berperan sebagai Caka, terus ada juga disitu karakter namanya Bertus seorang asli Maluku yang diperankan Mamat Alkatiri, sama ada satu anak Jakarta yang nyasar ke Ambon itu yaitu Daniel yang di perankan oleh Ge Pamungkas,” ujar Acho, yang memang berasal dari Makassar.

Ge Pamungkas pemeran dari Daniel  mengaku, saat proses syuting tantangannya lebih ke faktor cuaca yang tidak dapat diprediksi.

“Syutingnya itu benar-benar dilaut lalu hujan, lumayan agak kencang apalagi ditengah laut kebayang bagaimana anginnya terus tiba-tiba cerah lagi, tantangannya lebih ke cuaca yang tidak dapet di prediksi, ” Kata Ge Pamungkas.

Film bergenre komedi ini di sutradarai Raymond Handayani dan dibintangi aktor serta sejumlah komika dan aktris Indonesia seperti Yuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabiita, Mamat Alkatiri, Muhadkly Acho, Roy Marten, Asri Welas, Mathias Muchus, Arief Didu, Ananta Rispo, Naomi Papilaya, Romaria Simbolon, Andi Anissa, Ryma Gembala, dan Yusril Fahriza.

Rencananya film ini akan segara tayang pada 5 September 2019 mendatang.

Nur Rachmat