Di Arbor Biz Hotel Paket Nasi Liwet hanya Rp 25.000

Paket Nasi Liwet untuk makan malam atau berbuka puasa di Arbor Biz Hotel Makassar. POTO : MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Arbor Biz Hotel memiliki paket spesial yang ditawarkan untuk  masyarakat yang ingin menikmati makan malam atau berbuka puasa. Salah satunya yang banyak digemari adalah paket nasi liwet. Paket berupa nasi tumpeng lengkap dengan lauk seperti ayam, tempe, sayur urap dan lalapan, hanya dibanderol Rp 25.000 per paket. Itu pun sudah gratis teh manis dan air mineral.

“Paket nasi liwet yang kami tawarkan cukup digemari. Apalagi harganya terjangkau,” ujar General Manager Arbor Biz Hotel, Made Sudana di sela-sela acara buka puasa bersama, Selasa (04/05/2021)

Menurut Made, pelanggan tak hanya bisa menikmati nasi liwet untuk makan malam atau berbuka puasa di restoran hotelnya. Namun, selama Ramadan, dua kamar yang ada di lantai 2 dan lantai 3 juga dipergunakan untuk tempat menerima tamu yang ingin makan malam atau berbuka puasa secara eksklusif hanya bersama keluarga atau kerabat. Sehingga tak perlu khawatir akan terjadi kerumunan atau penumpukan dengan pelanggan lain. Di samping itu, Arbor Biz Hotel juga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

tetap diberlakukan jaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan. POTO : MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

“Ada dua kamar di lantai 2 dan lantai 3 yang ukurannya lebih besar dari kamar-kamar lain, kami kosongkan isinya. Kemudian kami masukkan meja untuk jamuan. Di sana bisa digunakan untuk berbuka puasa atau makan malam dengan jumlah 10 orang,” ujar Made.

Terkait kondisi hotel secara keseluruhan, Made mengakui mulai ada peningkatan dibanding tahun lalu dengan akupansi lebih dari 50 persen.

“Tetapi, jika dibandingkan dengan bulan lalu (April 2021), bulan ini (Mei 2021) kembali terjadi penurunan. Apalagi setelah pemberlakuan larangan mudik, kami prediksi akan turun lagi,” ujarnya.

Oleh karenanya, untuk menghidupi hotel, segala hal yang mendatangkan revenue diupayakan dilakukan. Termasuk melayani pesan antar untuk pelanggan yang ingin menikmati paket nasi box Arbor Biz Hotel.

Baca Juga :   Bersama Dandim 1421 Pangkep, PLN Beri Bantuan Bedah Rumah untuk Anak Penjual Jalangkote

“Untuk pesan antar, kami tawarkan untuk jarak yang tidak terlalu jauh dengan keberadaan hotel,” pungkasnya.

***