DEX Indonesia Wilayah Makassar Mendeklarasikan Diri di IIMS 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Komunitas mobil kini semakin menjamur di indonesia. Terlebih lagi di kota makassar, salah satunya adalah Datsun Exclusive (DEX) Indonesia Wilayah Makassar. Komunitas ini diisi oleh para pemakai atau pengguna mobil Datsun.

Komunitas yang berdiri pada 1 juni 2018 ini, telah resmi melaksanakan Deklarasi mereka di pelataran gedung Celebes Convention Centre Jumat (3/5). Dalam deklarasi ini menggandeng sponsor dari Otogammara, IIMS 2019 dan Djarum Indonesia serta Kinoy Parfum Store.

“Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua member DEX Indonesia Wilayah Makassar serta sponsor dan semua tamu undangan komunitas. Karena mereka semua, Deklarasi yang sangat kami tunggu ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Menjadi ketua komunitas susah susah gampang, karena untuk menyatukan pemikiran 46 member saat ini, tidaklah mudah,” ucap Irsan Pratama Putra Ketua Komunitas DEX.

Komunitas DEX pun tidak menutup pengguna Datsun untuk ikut serta menjadi member mereka. Bagi yang berminat menjadi member DEX bisa langsung datang ke sekretariat di Warkop AK, Jalan Tupai Makassar.

“Saya berharap setelah deklarasi ini, DEX Indonesia Wilayah Makassar semakin lebih baik dan semakin solid,” tutup Om Iccank sapaan akrabnya. / Komang Ayu