DENG ICAL HARAP AISYIAH JADI PIONER AKTIVITAS SOSIAL KEAGAMAAN

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, melepas ratusan peserta gerak jalan keluarga pimpinan daerah Aisyiyah Kota Makassar, Minggu (15/7/2018) pagi.
Gerak jalan ini dalam rangka semarak milad Aisyiyah ke-104. Dengan mengambil tema gerakan ekonomi perempuan jihad dakwah, aisyiyah untuk kesejahteraan ummat.
Di milad aisyiyah ke-104 ini, Deng Ical meminta kepada seluruh pengurus pimpinan daerah Aisyiyah kota Makassar untuk menjadikan momentum ini untuk merefresh kembali semangat untuk selalu berkontribusi buat masyarakat.
“Jadi tidak perlu kita menunggu momen perayaan milad seperti ini baru kita kembali bersemangat lagi untuk berkontribusi buat bangsa dan negara ini, terutama untuk masyarakat. Jadi ini harus terus dikembangkan,” kata Deng Ical.
Menurutnya, jika kita melihat hampir semua tempat, lini dan sektor kehidupan masyarakat itu aisyiyah memiliki kader, tinggal sekarang bagaimana kita semua bisa sadar untuk mengambil peran dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.
“Agar semua potensi aisyiyah yang tersebar di hampir semua lini itu bisa bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu, diharapakan aisyiyah kedepannya bisa menjadi pioner disetiap aktivitas sosial keagamaan, bahkan juga dalam kegiatan yang berdampak produktif bagi masyarakat,” harapnya.
Sementara Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah, Sitti Hamdana Dachlan mengatakan gerak jalan santai dalam rangka semarak milad aisyiyah ke-104 ini dihadiri ribuan peserta.
“Selain gerak jalan santai, juga akan diadakan bazar. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.
Nur Rachmat