Deng Ical Buka Liga Futsal Ramadhan 2018

Plt Wali Kota Makassar membuka kejuaraan Liga Futsal Ramadhan 2018 di dBolana Sport Center.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, membuka kejuaraan Liga Futsal Ramadhan 2018, dBolana Sport Center, Jl Perintis Kemerdekaan, Sabtu (26/5/2018) lalu.

Kejuaraan Liga Futsal Ramadhan ke-6 ini diadakan dBolana Sport Center bekerjasama dengan PT Pertamina. Kejuaraan yang berlangsung selama satu pekan ini, diikut 29 tim, dan akan memperebutkan trophy dan uang tunai senilai 15 juta rupiah.
Pembukaan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Plt Wali Kota Makassar dan didampingi Owner dBolana Sport Center.

Menurut pria yang akrab disapa Deng Ical, kejuaraan liga futsal Ramadhan ini paling meriah, dan rutin dilaksanakan di kota Makassar setelah liga ramadhan yang berlangsung dilapangan Hasanuddin.

“Meskipun tahun lalu sempat vakum karena istri dari owner dBolana sakit, dan beberapa bulan kemudian akhirnya dipanggil oleh Sang Pencipta. Untuk itu, mari kita kirimkan doa untuk istri almarhum,” ujar Deng Ical, sambil memanjatkan doa.

Terlepas dari itu, Deng Ical mengatakan bahwa prestasi itu bukan hanya diukur dengan meraih juara, tapi yang paling utama adalah bagaimana membangun karakter dan dedikasi kita./(*)