Del Mango Terus Pertahankan Kualitas Rasa

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Salah satu minuman jus buah segar yang tak asing bagi masyarakat Kota Makassar yaitu Del Manggo, yang berlokasi di Jalan Boulevard ini terus menunjukkan eksistensinya. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya antrian ojek online di sekitar lokasi tempat berjualannya.

Adnan Imran atau yang di kenal dengan Del, ini mengatakan kunci sukses usahanya tersebut karena ia bersama tim dari Del Mango, terus menjaga kualitas rasa dari jus buah yang dijual.

“Ini kan jus buah, jus buah kan harus selalu segar jika diminum oleh customer. Makanya kami selalu menjaga kualitas kesegaran jus kami, baik dari menggunakan buah yang segar seperti mangga yang segar dan manis, serta buah alpukat yang harus memiliki kematangan yang pas,” ungkapnya saat di temui di kafe Del Mango.

Seperti yang diketahui, Del Mango tak hanya menjual jus buah mangga, melainkan ada varian jus alpukat. Untuk harganya sendiri berkisar Rp 30 ribu rupiah.

“Kedepan kami rencana akan membuka beberapa cabang lagi, agar Del manggo bisa dijangkau untuk semua lapisan masyarakat. Rencana akan buka cabang di daerah BTP,” tutur Del.

Lebih lanjut, Dell mengatakan, usaha yang dirintisnya dengan kerja keras telah membawakan hasil yang berbuah manis, seperti jus buah manis yang ia jual. Tetap bersyukurlah yang terus dijalankan Dell.

Komang Ayu