Danny Pomanto: KAHMI adalah Organisasi Ekspert

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Seminar Nasional dalam rangka Milad KAHMI ke 52 kota Makassar. / Foto: Humas Pemkot Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) sebagai organisasi ekspert. Karena kader-kader HMI ini teruji dalam belajar, politik kenegaraan serta politik organisasi. Mereka lah yang kemudian menjadi alumni dan bergabung di KAHMI.

“Hampir 80 persen anggota KAHMI itu professor. Maka ini menjadi organisasi yang sangat strategis,” ucap Danny di sela-sela Seminar Nasional dalam rangka Milad KAHMI ke 52 kota Makassar. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota, Sabtu, (27/10).

Wali kota berlatar belakang arsitek ini pun mengaku bangga bisa duduk di majelis penasehat KAHMI. Hadir dalam kegiatan ini Prof A Pangerang Moenta Ketum MD KAHMI kota Makassar. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah kota dalam setiap kegiatan KAHMI.

“Alhamdulillah, KAHMI bisa berjalan dengan baik karena dukungan wali kota Makassar senantiasa bersama kita. Insya Allah, harapan kami tentu beliau akan terus memimpin kota ini sekaligus berarti perwakilan dan kebersamaan KAHMI dengan beliau akan terus berlanjut,” pungkasnya. / (*)

Baca Juga :   AP2LI: Direct Selling Mendorong Perekonomian Indonesia