Dalton Makassar Kembali Gelar Wedding Expo

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Menggarap market potensial khususnya wedding, Dalton Hotel and Convention Makassar, kembali akan menggelar event pameran wedding expo untuk kedua ­kalinya. Kali ini dirangkaikan ­dengan peringatan anniversary ke-4 dari hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar ini, yaitu 1 Agustus 2019.

Menurut Marcom Dalton Hotel and Convention Makassar, Irma, tema yang diangkat yaitu Fantastic Ehnicity Wedding Expo 2019. Sebanyak 36 booth disediakan, 29 di dalam venue dan 7 lainnya di luar venue.

Sales Wedding Dalton Makassar, Whieta menambahkan, ada beberapa paket yang ditawarkan, mulai Rp 85 ribu/pax sampai Rp 72,5 juta. “Diskon yang kami tawarkan up to 20% atau cash back up to Rp 4,5 juta, syarat dan ketentuan berlaku. Lebih heboh lagi, karena ada door prize paket honeymoon PP Bali-Makassar dari Lion Air, dan masih banyak hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Untuk event ini, Dalton Hotel and Convention Makassar menargetkan jumlah pengunjung mencapai 3.000 orang, dengan target tptal transaksi sebesar Rp 7 Milyar. / Nur Rachmat