Dalam rangka Dies Natalis ke-28, poltekpar Gelar Gerak Jalan Santai

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-28, Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kegiatan gerak jalan santai. Kegiatan ini diikuti seluruh civitas akademika, serta alumni lintas angkatan dan stakeholder yang telah menjalin kerjasama dengan pihak kampus, Jumat (13/9/2019).

Selain itu, kegiatan tersebut di ikuti oleh alumni lintas angkatan dan stakeholder yang telah menjalin kerjasama dengan pihak kampus. Pada pelaksanaan gerak jalan santai, kegiatan dimulai pada pukul 07.00 Wita, dengan titik kumpul di kampus Poltekpar Makassar, dengan rute mengelilingi kampus.

Drs. Muhammad Arifin.,M.Pd selaku Plt. Direktur Politeknik Pariwisata melepas peserta gerak jalan santai. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada civitas akamedika, alumi, dan stakeholder yang telah memeriahkan kegiatan tersebut.

Panitia penyelenggara menyiapkan doorprize kepada para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah utama 4 unit sepeda santai, serta hadiah lainnya. Juga disediakan beberapa stand bazaar.

“Kegiatan gerak jalan santai ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh, guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Akan tetapi tujuan utamanya adalah untuk menjalin kebersamaan baik antara civitas akademika, alumni, maupun stakeholder,” ungkapnya.

Nur Rachmat