CCTV Khusus Bagi Pelaku Usaha selama Periode PSBB, Seperti Apa itu?

CCTV penting untuk mendukung kebutuhan keamanan, baik di rumah maupun perusahaan. POTO: ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berdampak pada minimnya kehadiran personel di sebagian besar sektor usaha. Meninggalkan ruang kantor dan tempat usaha kosong tanpa pengawasan menjadi suatu kekhawatiran akan aset-aset berharga.

EZVIZ, sebuah produk brand smart home, menawarkan deretan lini produk kamera CCTV, yang menjadi solusi layanan pengawasan dan perlindungan terpadu paling tepat bagi para pelaku usaha. Dengan beberapa produk menarik dalam lini produk smart camera dengan C1C, kamera Wifi dalam ruangan (indoor), C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C yang dilengkapi sensor PIR untuk meningkatkan keakuratan peringatan, dan kamera Wifi luar ruangan (outdoor) C3W Color Night Vision yang mampu menangkap gambar yang cerah dan berwarna bahkan di malam hari.

“Konsep rumah pintar sudah menjadi trend yang semakin digemari dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Pandemi Covid19 yang mengurangi kehadiran personil, semakin mendorong fungsi teknologi smart home security, seperti CCTV dan sensor alarm menjadi lebih luas dan multiguna,” jelas Howard Yang, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Howard menegaskan, pihaknya ingin menunjukkan komitmen dalam menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang.

C1C tersedia dalam dua varian resolusi, yaitu 1 MP dengan resolusi 720p dan 2MP dengan resolusi 1080p, sedangkan C1C PIR dan C3W Color Night Vision hanya memiliki 1 varian 2MP dengan resolusi 1080p.

Ketiga produk memiliki fungsi dan fitur cerdas yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan seperti deteksi gerakan. Pengguna dapat mengatur area yang dimonitor akan perubahan gerakan yang terjadi. Pengguna juga dapat mengatur alarm dengan 3 mode dering lagu yang dapat dipilih; intense, soft dan silent, untuk mengusir kehadiran individu yang tidak diinginkan seperti pencuri.

Nur Rachmat