Bukit Baruga Tawarkan Bali Regency, Hunian Berkonsep Garden

Hunian Cluster Bali Regency yang ditawarkan Bukit Baruga Makassar. POTO : ISTIMEWA

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT.Baruga Asrinusa Development menawarkan hunian berkonsep garden pada calon konsumen Bukit Baruga Makassar yakni cluster Bali Regency. Cluster yang masih berada dalam lingkungan baruga ditawarkan dalam dua tipe, tipe 65 dan tipe 88.

Sebagaimana konsepnya (garden, red), Bukit Baruga menawarkan hunian dengan banyak tanaman hijau di sekitar rumah. Konsep yang diharapkan memberi rasa nyaman dan sejuk, bagi penghuni. Ditambah sistem keamanan selama 24 jam yang tentunya dapat menciptakan rasa aman.

Bukit Baruga juga memberikan fasilitas lengkap seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, Kolam Renang Athirah, lokasi bebas banjir dengan lingkungan yang hijau dan asri.

Public Relations  PT. Baruga Asrinusa Developmen, Fadel Muhammad menyebutkan, untuk tipe 65 (2 kamar tidur dan 1 kamar mandi) dan untuk tipe 88 (3 kamar tidur, 2 kamar mandi) ditawarkan mulai harga Rp 900 juta belum terasuk harga promo dan diskon.

“Kami juga memberikan cicilan uang muka hingga 6 kali. Unit Cluster Bali Regency  memang sangat terbatas. Karenanya, kami juga punya cluster Balithai yang kami tawarkan dengan harga mulai Rp 400 juta,” ungkap Fadel.

Untuk Cluster Bali Regency, semua kamar dan kamar mandi terletak di lantai 2 karena untuk cluster bali regency memiliki model private home. Selain desain dengan konsep modern,  ini merupakan hunian eksklusif yang berada di satu-satunya kawasan perbukitan Kota Makassar.

KOMANG AYU

 

Hunian Cluster Bali Regency yang ditawarkan Bukit Baruga Makassar. POTO : ISTIMEWA

Baca Juga :   ASTRA MAKASSAR SALURKAN BANTUAN 270 JUTA, DITERIMA GUBERNUR SULSEL