Buka di Makassar, Arofahmina Beri Garansi Jemaah

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT. Arofahmina Travel Umrah dan Haji Plus yang berkantor pusat di Jawa Timur, kini memperluas ekspansi bisnisnya di Makassar. Hal ini ditandai dengan pembukaan kantor cabang di Ruko Zamrud Jalan Topaz Raya Makassar.

Pimpinan Cabang Makassar, Arwin Muhammad mengatakan Arofahmina miliki tujuh kantor cabang. Dia mengatakan, di Makassar merupakan kantor cabang Arofahmina pertama yang dibuka di pulau Sulawesi.

“Karena sejauh ini kami memang fokus perluas di wilayah pulau Jawa seperti Malang, Kediri, Bekasi dan lainnya. Dan di Makassar merupakan kantor cabang ke-tujuh,” ujarnya ditengah kegiatan pengajian Rindu Rasul sebagai tanda pembukaan Kantor Cabang di Makassar, di Hotel Mercure Jalan Pettarani, Minggu 8 Desember 2019.

Kami hadir di Makassar untuk senantiasa mengembangkan bisnis umrah dan haji dengan mengedepankan kualitas pelayanan.

Menurutnya Makassar saat ini dikenal dengan pintu ekonomi di Indonesia Timur. Hanya saja, bisnis umrah dan haji kerap kali dinilai negatif karena kelakuan travel tidak bertanggung jawab. Makanya Arofahmina berani memberi garansi dalam hal layanan kepada jemaah.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Keluarga Anang - Ashanty Buka Ayam Asix di Losari