BPR Hasamitra Siap Pertahankan Predikat Sebagai BPR Terbaik

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Manajemen Bank Perkreditan Rakyat Hasamitra siap mempertahankan predikat sebagai salah satu BPR terbaik di Indonesia versi majalah info bank. BPR yang berbasis di Makassar tersebut telah tercatat masuk dalam 10 besar BPR Terbaik Se-Indonesia dari total BPR sebanyak 1.600-an BPR.

“Predikat sebagai BPR Terbaik 2018 akan terus kami pertahankan dengan berbagai upaya yang akan kami lakukan,”kata I Nyoman Supartha, Direktur Utama BPR Hasamitra.

Menurut Supartha, beberapa tips kerja yang dijalankan selama ini sangat menunjang peningkatan kinerja manajemen yakni memotivasi semangat kerja karyawan, manajemen bekerja secara fokus terutama sasaran dan tujuan, menyusun rencana kerja dan melaksanakan rencana kerja dengan strategi dan kerja cerdas dan tulus.

Selain itu, manajemen juga melakukan evaluasi secara rutin untuk memperbaiki sisi kinerja yang dianggap masih lemah sehingga dapat mengejar target yang ditentukan.

“Kami juga selalu berinovasi dan menyesuaikan kinerja dengan perkembangan teknologi saat ini,”kata Supartha.

Atas kinerjanya selama ini, BPR Hasamitra menyatakan siap menyabet kembali predikat sebagai BPR Terbaik tahun ini hingga tahun kedepannya. Upaya tersebut akan ditopang dengan kinerja yang optimal dari seluruh jaringan kantor yang dimiliki saat ini.

Menurut Supartha, hasil yang diperoleh tersebut, manajemen telah berhasil membangun citra dan reputasi perusahaan yang baik di mata masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Selatan.

“Ini berkat kerjasama yang kuat dan kerja maksimal dari setiap karyawan BPR Hasamitra,”kata Supartha.

Meski telah menyabet sebagai BPR Terbaik sejak beberapa tahun terakhir, Supartha mengemukakan Manajemen BPR Hasamitra tak akan lengah dengan hasil yang dicapai tersebut melainkan terus berupaya untuk mempertahankan posisi sebagai salah satu BPR Terbaik di Indonesia.

Berbagai inovasi terus dilakukan , salah satunya dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah dengan meluncurkan program Hasamitra Mobile dimana dengan program berbasis aplikasi online tersebut nasabah dapat bertransaksi di mana saja.

“Inovasi terus kami lakukan terutama untuk kemudahan pelayanan kepada para nasabah khususnya,”kata Supartha.

Hingga saat ini, BPR Hasamitra telah memiliki sebanyak 9 jaringan kantor yang tersebar di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yakni di Makassar, Gowa, Bone, Pangkep, Pare-pare, sidrap  dan Palopo.