BPR Hasamitra Ekspansi Ke Kabupaten Wajo

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Melihat pertumbuhan ekonomi yang meningkat, Bank Hasamitra ingin berkontribusi khususnya dalam kredit perdagangan. Makanya dilakukan ekspansi hingga ke sejumlah daerah kota/kabupaten di Sulsel.

Salah satu daerah yang disasar adalah Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel. Bank Hasamitra akan meresmikan Kantor cabangnya yang ke-9 di Jalam Andi Palawarukka Sengkang.   Hal ini disampaikan Direktur Bisnis dan Pengembangan, I Made Semadi.

“Saat ini kami fokus ekspansi ke daerah-daerah, untuk mengenalkan program kredit perdagangan pada masyarakat,” katanya

Alasan memilih Sengkang, karena pihak Hasamitra melihat Kota Sengkang saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang bagus. “Kita buka cabang di Sengkang karena informasi yang dihimpun, pendapatan masyarakat di sana memang stabil. Ini menjadi peluang besar bagi Hasamitra sendiri,” tambahnya.

Selain Sengkang, tahun ini Bank Hasamitra juga akan membuka cabang ke-10 di Bulukumba.”Jadi target kami memang Bank Hasamitra memiliki 10 cabang di 2020,” ungkapnya.

Ia berharap, Bank Hasamitra dapat melayani seluruh masyarakat di Sulsel melalui produk dan layanan yang dihadirkan.Meliputi Kredit Serba Guna, Kredit Usaha Produktif Sehat, Kredit Mitra Property, Deposito Berjangka, Tabungan Mitra Rencana, Tabungan Si Mitra dan Ariska.

Adapun delapan cabang Hasamitra lainnya berada di wilayah, Makassar, Gowa, Pangkep, Parepare, Bone, Palopo dan Sidrap

Komang Ayu