Bisnis Berkonsep Jaringan, Hasil Karya Anak Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Bisnis kosmetik belakangan ini semakin menggeliat, sering dengan gaya hidup masyarakat kota Makassar, yang bisa dikatakan sudah naik satu level dibandingkan sebelumnya.

Ini lah yang menginspirasi seorang dokter muda, Resti Apriani Muzakkir, untuk membuka usaha kosmetik, yang dikenal dengan nama Ressti Grup. Konsep yang digunakan pun berbeda dengan beberapa perusahaan lokal, karena digolongkan dalam bisnis jaringan.

“Modal saya awalnya hanya Rp 250 ribu, plus keberanian melihat peluang di bisnis ini, dan akhirnya bisa sukses seperti sekarang. Padahal sebelumnya sudah pernah  bisnis lain, misalnya kuliner dan lain-laini,”ungkapnya, di sela-sela event Gathering Nasional Ressti Grup, dilaksanakan di Myko Hotel, Minggu (21/4/2019).

Bermodalkan keberanian, Resti dibantu suaminya,  sukses menghasilkan hingga triliunan rupiah, dengan empat brand perusahaannya, RBC, Ressti Kosmetik, Ledisia dan Alfatih. Semuanya merupakan brand kosmetik wanita, kecuali Alfatih, yang lebih menyasar ke segmen pria milenial.

Dengan keyakinan dan tekad yang kuat, kini Resti telah menuai hasil maksimal, sekaligus membantu orang yang ingin berjuang dan sejahtera bersama, melalui bisnis jaringan yang dikelola Ressti Grup.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Protokol Kesehatan di Warung Makan