Bantu UMKM Lokal, Pucuk Coolinary Festival Hadir di Mall Pipo Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Setelah sukses menyelenggarakan Pucuk Coolinary Festival di kota Malang dan Bandung pada tahun 2018 lalu, Teh Pucuk Harum kembali menghelat Pucuk Coolinary Festival ‘Temukan Rasa Favoritmu’ pada tahun 2019 di kota Yogyakarta sebagai kota pertama pada 30-31 Maret 2019, diikuti Medan sebagai kota kedua yang dihelat pada 31 Agustus – 1 September 2019 dan berlanjut ke kota Palembang pada 7-8 September 2019 dengan sukses mendatangkan ribuan pengunjung.

Kini Pucuk Coolinary Festival ‘Temukan Rasa Favoritmu’ akan mengunjungi kota Makassar dimana kota ini sudah menjadi pilihan kota tujuan wisata yang populer dari luar Sulawesi, mulai dari wisata sejarah, budaya, dan juga ragam kuliner yang terkenal kelezatannya sehingga menggugah selera.

Salah satu makanan khas yang paling identik dengan Makassar adalah Coto Makassar yang terkenal gurih dan kaya akan rempah-rempah. Tidak hanya Coto, Pallubasa, Konro Bakar, Sop Konro, Mie Titi, Jalangkote, Pisang Epe, Pisang Ijo, Es Pallu Butung dan masih banyak lainnya merupakan kuliner khas kota ini.

“Pucuk Coolinary Festival hadir sebagai festival kuliner terbesar dengan menyajikan lebih dari 100 tenant kuliner serta menawarkan konsep wisata kuliner dimana para foodies menjelajahi beragam rasa makanan hingga temukan rasa apa yang menjadi favoritnya.”Ungkap Asistant Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debora Christiany

Lebih lanjut, Debora menjelaskan bahwa Festival ini melibatkan para tenant UMKM bidang kuliner di kota Makassar dan sekitarnya untuk menyuguhkan berbagai variasi makanan andalannya masing-masing yang akan dibagi dalam 3 zona rasa favorit, yaitu Zona Manis, Gurih dan Pedas.

“Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti Spicy King Noodle Contest, live music dari musisi lokal Makassar dan special performance dari guest star Andmesh, Bagi-bagi 10 ribu porsi makanan favorit Makassar, dan aneka voucher discount. Tentunya masih banyak keseruan lainnya yang dapat dinikmati dalam Pucuk Coolinary Festival di kota Makassar ini.” paparnya