Bertabur Hadiah di Funwalk BPJAMSOSTEK Cabang Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau sekarang yang dipanggil dengan sebutan BPJAMSOSTEK cabang Makassar menggelar kegiatan FunWalk di depan Monomen Mandala jalan Jenderal Sudirman Minggu (22/12). Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Walikota Makassar Muh. Iqbal Samad Suhaeb.

“Dengan FunWalk dan Senam bersama yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan ini mari kita bersama-sama mengkampayekan pola hidup sehat dengan olahraga teratur sehingga kita semua lebih fokus dalam bekerja,” Ungkap PJ Walikota Makassar, Muh Iqbal Samad Suhaeb dalam sambutanya.

Dodit Isdiyono Kepala Kantor Cabang Makassar mengatakan kegiatan FunWalk ini diikuti kurang lebih sekitar 1.500 Peserta yang berasal dari Serikat Pekerja, Perusahaan dan Instansi Lingkup pemerintah kota Makassar.

Dodit menambah kegiatan FunWalk ini diadakan sebagai ajang kumpul bareng dengan pekerja-pekerja yang ada di Kota Makassar serta meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar, Serikat-serikat Pekerja dan tentunya perusahaan-perusahaan yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu pada kesempatan ini juga mensosialisasikan call name BPJS  Ketenagakerjaan yaitu Bpjamsostek. “Jadi biar tidak ribet nyebutinnya dan lebih gampang membedakannya panggil aja kami dengan sebutan BPJAMSOSTEK” jelas dodit.

Pada kegiatan tersebut dibagikan 65 Doorprize kepada seluruh peserta FunWalk dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor. Adapun Doorprize yang disiapkan yaitu; 2 unit Sepeda Motor Yamaha Mio S, 3 unit Sepeda lipat, 4 unit Sepeda MTB, 3 unit Televisi Led 32 Inci, 2 unit Kulkas Polytron 1 Pintu, 2 unit Mesin Cuci, 10 unit Rice cooker, 10 unit Setrika, 9 unit Kettle Kopi, 5 unit Blender, 5 unit Dispenser, 5 unit Kompor gas 2 mata, 5 unit Kipas Angin. / Komang Ayu

Baca Juga :   Disnaker Bakal Cabut Izin Perusahaan yang Tidak Terapkan UMK