Berburu “Harta Karun” di Nipah Mall

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Selain berbelanja, Nipah Mall merupakan pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan berbagai aktivitas,  dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.
Menikmati keindahan dan keunikannya pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk melalui games. Kali ini, berkolaborasi dengan aplikasi Mallku, Nipah Mall kembali menggelar program seru dengan tema Treasure Hunt. Acara digelar Minggu, 13 September 2020.
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tema bulanan Nipah Mall, yaitu Joy Treasure Hunt. Program ini menurut Tenant Relation Nipah Mall, Muhammad Imam Rafsanjani, merupakan salah satu program yang diusung oleh manajemen, yang bertujuan mengajak pengunjung menjelajahi, menikmati keindahan serta keunikan Nipah Mall dengan cara yang berbeda,  dikemas secara entertaining melalui misi mencari ‘harta karun’.
“Misi utama dari event yang bertajuk pemburuan harta karun tersebut, tentunya mencari dan menemukan harta karun yang akan menjadi hadiah utama. Namun untuk menemukannya, masing-masing peserta wajib melewati dan menyelesaikan setiap misi dan tantangan yang diberikan oleh manajemen Nipah Mall melalui 13 petunjuk,” jelasnya.
Masing-masing petunjuk didapatkan dengan cara memindai barcode, yang telah dipasang di 13 titik yang tersebar di seluruh area mal. Setelah memindai barcode di titik pertama, akan muncul sebuah pertanyaan yang harus dipecahkan oleh peserta.
“Pertanyaan yang diberikan  berkaitan dengan spot green, yang merupakan ikon dan juga berkaitan dengan tenant-tenant yang ada di Nipah Mall,” lanjut Imam.
Jawaban dari tantangan tersebut akan menjadi petunjuk bagi peserta, untuk melanjutkan ke misi dan tantangan berikutnya, begitupun seterusnya. Jika jawaban benar, peserta berhak melanjutkan misi.
Jika jawaban salah, maka peserta akan gugur dan tidak dapat melanjutkan permainan. Masing-masing peserta akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Mallku.
“Tempat-tempat iconic, spot green dan unik ditonjolkan dalam bentuk permainan interaktif,  yang memberikan pengalaman langsung kepada peserta. Karena itulah kami menyiapkan tantangan-tantangan yang berbeda di 13 titik yang akan mereka kunjungi. Diharapkan dengan adanya program ini juga dapat memberikan edukasi kepada peserta tentang konsep green building yang dimiliki Nipah Mall,” ungkap Imam.
Ditambahkan, kegiatan ini bersifat santai dan entertaining, tapi manajemen berharap dapat meningkatkan engagement antara Nipah Mall dengan para pengunjung. Nur Rachmat