Begini Cara Alfamidi Makassar ajak Masyarakat Cegah Corona

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT Midi Utama Indonesia Tbk selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi, mengajak masyarakat khususnya pelanggan Alfamidi, untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Ini terlihat dari kegiatan yang dilakukannya pada Jumat (27/03/20) kemarin.

 

Bersama Lazismu, Alfamidi melakukan penyemprotan disinfektan di toko serta kantor Alfamidi. “Ini merupakan komitmen kami untuk bersama-sama masyarakat memerangi virus Covid-19,” terang Didik Kurniawan, Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Selatan.

 

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melengkapi sarana cuci tangan (wastafel) di depan toko-toko Alfamidi. Ini bertujuan untuk.memudahkan pelanggan untuk selalu mencuci tangan sebelum maupun sesudah berbelanja.

 

“Meskipun toko sudah disemprot disinfektan, tapi pelanggan juga wajib menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan,” katanya.

 

Selain itu, Didik juga berpesan agar masyarakat menjaga kesehatannya dengan banyak minum air putih dan makan buah.

 

“Buah adalah sumber vitamin alami untuk tubuh, oleh karenanya kami senantiasa menyediakan buah-buah berkualitas baik lokal maupun impor,” tuturnya.

 

Untuk hal satu ini, Alfamidi secara nasional meluncurkan program “Ayo Makan Buah”. Hal ini dilandaskan pada minimnya angka konsumsi buah masyarakat Indonesia.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   Dekan Berganti, FIP UNM Kejar Prestasi