Bank Muamalat Luncurkan “Priority Center”

POTO : ISTIMEWA

 

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Pandemi Covid 19 berdampak pada aktivitas bisnis perbankan nasional. Sejumlah kegiatan perbankan terpaksa ditunda bahkan dibatalkan sebagai upaya penerapan social dan physical distancing.

Seperti diakui Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana. Pandemi Covid 19 membuat aktifitas perusahaan terbatas terutama sejak kebijakan Work From Home (WFH) diberlakukan. Namun demikian, Bank Muamalat berupaya produktif.

“Salah satunya dengan memperkenalkan Priority Center secara digital. Ini baru soft launching setelah pandemi berakhir kami berharap nasabah bisa langsung datang berkunjung untuk merasakan langsung pelayanan terbaik dari kami,” Achmad K Permana.

Bank Muamalat memperkenalkan Priority Center digital melalui aplikasi video conference di lima kota besar, Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. Dalam peluncuran secara digital, ratusan nasabah terpilih diundang bergabung dalam video conference. Menghadirkan pembicara Ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Ustaz Das’ad Latief untuk memberikan tausyiah. Diperlihatkan juga video suasana Priority Center di masing-masing kota.

Priority Center sendiri adalah ruangan khusus untuk nasabah Prioritas Bank Muamalat yang menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi seperti jalur bebas antri, Private Dealing Room, Business Lounge dan Meeting Room.

Selain itu, untuk nasabah yang tertarik berinvestasi pada sukuk ritel maupun sukuk tabungan yang diluncurkan pemerintah pada pasar perdana , nasabah dapat membeli secara online melalui saluran Internet Banking Bank Muamalat.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Siap Melaksanakan Verifikasi Klaim Covid 19