Bakti Hasa Mitra, Serahkan  Bantuan Kepada Petugas Kebersihan RS Syekh Yusuf Gowa

BPR Hasamitra menyerahkan bantuan kepada petugas kebersihan RS Syekh Yusuf Gowa. POTO: ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, GOWA – 

Manajemen BPR Hasa Mitra kembali menunjukkan sikap empati, ditengah merebaknya Covid 19 dengan menggelar kegiatan Bakti Hasamitra,  Rabu (20/05/2020). Kegiatan ini dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada petugas kebersihan lingkup RS Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

“Aktivitas ini rutin kami lakukan  setiap tahun pada bulan Ramadan. Kebetulan tahun ini kita sedang dilanda wabah Covid 19, ini bentuk empati kami terhadap petugas kebersihan di RS Syekh Yusuf Gowa,” ungkap Ramlah, Kepala Kantor BPR Hasa Mitra Cabang Gowa.

Menurut Rara, sapaan akrabnya, kegiatan sosial ini turut dihadiri Direktur Kepatuhan BPR Hasa Mitra Muh Dahlan Maska, yang disambut oleh Kepala Bagian Umum RS Syekh Yusuf H.Muhammad Amin,SIT,MPd, Kasubag Keuangan RS Syekh Yusuf H.Amra Suaib,SE,MM.

Penyerahan diberikan secara simbolis oleh Dahlan Maska, kepada perwakilan petugas kebersihan. Bantuan sebanyak 60 paket tersebut disambut dengan antusias oleh petugas kebersihan yang menunggu di sekitar tempat pelaksanaan acara tersebut.

Kegiatan Bakti Hasa Mitra dilaksanakan seluruh Cabang Hasa Mitra yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap bencana ini cepat berlalu, dan semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban mereka,” imbuh Dahlan Maska.

Hasa Mitra juga sangat menyadari, apa yang telah diraih saat ini, menjadi BPR Terbaik di Sulawesi Selatan dan nasional,  tidak lepas dari peran masyarakat.  Olehnya itu Hasa Mitra selalu menghadirkan kepedulian kepada masyarakat.

Selain bantuan sembako, sebelumnya BPR Hasa Mitra Cabang Gowa melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengendara, bekerja sama dengan Polres Gowa, TNI, Satpol PP, Dinas perhubungan Kab Gowa di Jalan Poros Panciro dan Batas Kota Makassar-Gowa.

Nur Rachmat