Babacakan Liwet, Sajian Liwet Khas Sunda di Whiz Prime Hasanuddin

Promo Babacakan Liwet yang ditawarkan Hotel Whiz Prime Hasanuddin dengan harga Rp 65.000/pax

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Whiz Prime Hotel Hasanuddin kembali menghadirkan promo Food & Beverage di bulan April 2020 yakni Babacakan Liwet yang dibanderol hanya Rp 65.000/pax. Untuk memuaskan pelanggan yang ingin menikmati sajian liwetan khas sunda ini, Whiz Prime Hasanuddin memberlakukan sistem delivery food atau pihaknya menyiapkan khusus di rumah pelanggan tanpa mengurangi item apapun yang ada pada promo.

‘’Sebenarnya, promo Babacakan Liwet sudah kami rancang sebelum merebaknya pandemi Covid 19 di Indonesia. Namun, karena melihat kondisi saat ini dan untuk tetap bisa memuaskan pelanggan, kami berlakukan sistem delivery food. Tapi jika ada permintaan untuk menikmati Babacakan Liwet di hotel, kami tetap menyediakan dengan konsep lesehan di samping swimming pool, atau di Malino Restaurant lantai 3 Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar,’’ ujar Chalsum Devita Alexia selaku Sales Marketing Manager

Namun lanjut perempuan yag biasa disapa Vivi, pihaknya membatasi pesanan di hotel hanya maksimum 5 orang.

‘’Sebab, tentunya kami tetap mendukung imbauan pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing selama pandemic Covid 19 untuk menyetop rantai penularan virus,’’ sebutnya.

Rilis

Baca Juga :   Pendidikan yang Memudahkan