Astra Bantu Sembako Ke Warga Sekitar

Astra Motor Makassar menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat, yang ada di sekitar kantornya. POTO: HUMAS ASTRA MOTOR MAKASSAR

 

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Astra Motor Makassar membantu warga terdampak Covid19  dengan membagikan paket sembako kepada  300 keluarga di sekitar perusahaan, di Jalan Sultan Alauddin Lorong II RT 03 RW 06, Jumat (17/04).

Bantuan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan langsung Manajemen Astra Motor Makassar ke  Muhammad Jafar ketua RW 06 Mangasa. Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, susu bubuk, tepung terigu, dan gula ini diserahkan secara bertahap untuk menghindari  pengumpulan massa, bekerja sama dengan perangkat desa setempat.

Sebelumnya Astra Motor Makassar juga telah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penunjang kebersihan, berupa 10 unit wastafel portable ke Pemkot Makassar, bantuan berupa makanan siap santap dan APD untuk driver ojek Online, serta alat APD ke rekan-rekan jurnalis dari media rekanan Honda.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Walikota Danny Pomanto, Siap Hadiri Lokasabha V PHDI Kota Makassar