AGF, Buka Outlet Baru di Jalan Jampea

Owner AGF, Bambang Widjaya saat memberi pemaparan terkait rencana pembukaan outlet AGF di Jalan Jampea, Makassar. Aoutlet terbaru AGF itu akan dibuka resmi, Sabtu (01/04/2021). POTO : BUDI ARTO

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Ayam Goreng Fatmawati (AGF) akan membuka kembali outlet baru di Kota Makassar. Ini merupakan outlet ke empat AGF setelah sebelumnya ada di kawasan Manggala Junction Jalan Perintis, AGF Boulevard yang kini pindah di Jalan Pengayoman Makassar dan Outlet AGF Gowa. Owner AGF, Bambang Widjaya mengungkapkan rencana pembukaan outlet baru AGF tersebut saat mengglar acara berbuka puasa di AGF Pengayoman dan AGF Gowa, Selasa (27/04/2021) dan Kamis (29/04/2021).

“Iya, kami akan buka outlet baru di kawasan Jalan Jampea. Pembukaan akan dirangkai dengan acara buka puasa, Sabtu 1 Mei 2021,” ujar Bambang.

Dikatakan Bambang yang saat itu didampingi Manager AGF, Budi Arto menyebutkan, AGF memiliki misi menjadikan masakan Indonesia sebagai tuan rumah di negerinya sendiri. Sekaligus bertujuan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi para pencari kerja khususnya di kota Makassar, melestarikan masakan tradisional, melestarikan produk pengrajin lokal untuk peralatan restoran juga menciptakan pasar bagi petani dan peternak lokal.

AGF menawarkan beragam menu , aneka nasi dos, nasi tampah/tumpeng, menu siap saji vakum, aneka paket hampers, gulai kepala ikan dan lainnya.
“Untuk outlet, khusus outlet AGF di Jalan Pengayoman, kami menyediakan spacious Dining Area di lantai 1, Meeting Rooms dan VIP Room di lantai 2 serta smokong area dan mushola,” sebutnya.

Selama ini, AGF telah menerima berbagai penghargaan dari berbagai lembaga seperti Achievement of Makassar Most Favorite Award Culinary 2019 kategori produk ayam goreng, The Best Franchise 2019, CHSE Certified dan Recommended on Restaurant Guru 2020.

AGF saat ini juga sudah menjalin kerjasama dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra donasi kebaikan, khususnya untuk bidang pendidikan Indonesia.
Bambang juga saat ini memegang kuasa sebagai Master Franchise Indonesia Timur yang mewilayahi area Bali, Sulawesi, Kalimanta, NTB, NTT, Maluku dan Papua.
*

Baca Juga :   Tren Ekspor Rajungan Naik, Indonesia Diminta Berbenah